navigate to top page
IDR

Kurokawa Onsen Shinmeikan

Ryokan

Ryokan yang sudah lama berdiri di Kurokawa Onsen dengan lima pemandian air panas / Bersantai di pemandian gua kami yang terkenal yang membutuhkan waktu hampir 10 tahun untuk digali!

4.8
Exceptional
21 ulasan dari tamu terverifikasi
Fasilitas properti
  • Mesin penjual otomatis
  • Toko
  • Pemandian udara terbuka (air panas)
  • Pemandian besar
  • Tempat parkir
  • Pemandian besar (air panas)
57 mnt berkendara dari Stasiun Miyaji
  • Internet tersedia di kamar
    Rp2.667.566
    1 kamar 2 tamu 1 malam

Bagi mereka yang memesan paket akomodasi・・・■ Hotel kami adalah fasilitas terdaftar dari [Journey to Rediscover Kumamoto]. Jika Anda tinggal di Prefektur Kumamoto, Anda bisa mendapatkan diskon untuk [Perjalanan Penemuan Kembali Kumamoto]. [Perjalanan Penemuan Kembali Kumamoto] Harap diperhatikan bahwa diskon tidak akan berlaku saat kampanye berakhir. deskripsi rencana・・・■ Ini adalah rencana bagi mereka yang ingin menikmati berkendara sambil menikmati dedaunan musim gugur dan berendam di sumber air panas. …Makan…■ Makanan tidak termasuk. Kami juga dapat memandu Anda ke toko-toko lezat dan toko serba ada terdekat. …Kurokawa Onsen…■ Penginapan ini, yang merupakan penginapan anggota Asosiasi Perlindungan Mata Air Panas Tersembunyi di Jepang, memiliki pemandian gua dan pemandian terbuka. Ada pemandian dalam ruangan dan pemandian keluarga (gratis). Di antara mereka, yang paling populer adalah "mandi gua". Presiden Tetsuya, yang juga disebut ayah Kurokawa, menghabiskan 10 tahun Saya menggali gunung batu di halaman belakang dan berhasil. Bagian dalam gua lebih lebar dari yang saya bayangkan, dan uapnya Anda dapat menikmati efek sauna yang bekerja secara bertahap. Kalau mau menikmatinya pelan-pelan, targetnya dini hari saat pelanggan sedikit! <Rincian kamar mandi> Pemandian terbuka: Pemandian campuran 1 (pemandian Iwato) Pemandian gua: 1 kamar mandi campuran, 1 wanita Pemandian keluarga: 2 (sistem reservasi, siapa cepat dia dapat) Kamar mandi dalam: 1 pria, 1 wanita … rumah saudara perempuan … Setelah check out, jika Anda menunjukkan sertifikat akomodasi Anda, Anda dapat menggunakan pemandian di toko saudara kami "Yamamizuki" dan "Miyama Sanso" (5 menit dengan mobil) secara gratis. * Pajak mandi terpisah sebesar 150 yen akan dikenakan secara lokal. *Paket ini tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan stempel dari Asosiasi Perlindungan Mata Air Panas Tersembunyi di Jepang. Ban dan rantai tanpa stud diperlukan karena pembekuan dan salju di musim dingin. "Datang dengan ban normal sangat berbahaya."

Rincian paket

Kalau dipikir-pikir, ini adalah hari keberuntungan! Manjakan diri dengan pemandian air panas!!! [Tidak ada makanan]

Rp2.667.566

• Tidak ada makanan
    1 kamar 2 tamu 1 malam

Bagi mereka yang memesan paket akomodasi・・・■ Hotel kami adalah fasilitas terdaftar dari [Journey to Rediscover Kumamoto]. Jika Anda tinggal di Prefektur Kumamoto, Anda bisa mendapatkan diskon untuk [Perjalanan Penemuan Kembali Kumamoto]. [Perjalanan Penemuan Kembali Kumamoto] Harap diperhatikan bahwa diskon tidak akan berlaku saat kampanye berakhir. deskripsi rencana・・・■ Ulang tahun, ulang tahun keenam puluh, ulang tahun pernikahan, dll. Jadikan hari spesial orang tersayang menjadi momen yang tak terlupakan. Kue & foto kejutan yang tak terlupakan Kami akan membantu Anda membuat kenangan (*´∀`*) Manfaat Rencana~ Siapkan kue (ukuran bervariasi tergantung jumlah orang) Kembangkan foto grup dan berikan sebagai hadiah *Jika Anda ingin pesan kue, silakan hubungi kami di 0967-44-0916 (jam resepsi 11:00-20:00). Kurokawa Onsen■ Penginapan ini, yang merupakan penginapan anggota Asosiasi Perlindungan Mata Air Panas Tersembunyi di Jepang, memiliki pemandian gua dan pemandian terbuka. Ada pemandian dalam ruangan dan pemandian keluarga (gratis). Di antara mereka, yang paling populer adalah "mandi gua". Mantan presiden Tetsuya, yang juga disebut ayah Kurokawa, menghabiskan 10 tahun Saya menggali gunung batu di halaman belakang dan berhasil. Bagian dalam gua lebih lebar dari yang saya bayangkan, dan uapnya Anda dapat menikmati efek sauna yang bekerja secara bertahap. Jika Anda ingin menikmatinya di waktu senggang, pergilah pagi-pagi sekali saat pelanggan sedikit! Makanan Sayuran liar, ikan air tawar, dan makanan lezat pegunungan lainnya dari Minamioguni Ini akan menjadi kaiseki yang sering saya gunakan. Silakan nikmati cita rasa sederhana yang unik dari penginapan pegunungan. *Tempat makan malam tidak dapat ditentukan. Skor akomodasi・・・■ Setelah check out, jika Anda menunjukkan sertifikat akomodasi, Anda dapat menggunakan pemandian di restoran saudara "Yamamizuki" dan "Miyama Sanso" secara gratis. * Pajak mandi terpisah sebesar 150 yen akan dikenakan secara lokal. *Paket ini tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan stempel dari Asosiasi Perlindungan Mata Air Panas Tersembunyi di Jepang. Ban dan rantai tanpa stud diperlukan karena pembekuan dan salju di musim dingin. "Datang dengan ban normal sangat berbahaya."

Rincian paket

Anniversary★Rayakan dengan kue dan foto! Kejutkan orang yang Anda cintai! [Makan malam] [Sarapan]

1 kamar 2 tamu 1 malam

Bagi mereka yang memesan paket akomodasi・・・■ Hotel kami adalah fasilitas terdaftar dari [Journey to Rediscover Kumamoto]. Jika Anda tinggal di Prefektur Kumamoto, Anda bisa mendapatkan diskon untuk [Perjalanan Penemuan Kembali Kumamoto]. [Perjalanan Penemuan Kembali Kumamoto] Harap diperhatikan bahwa diskon tidak akan berlaku saat kampanye berakhir. deskripsi rencana・・・■ Pasangan yang baik dan pasangan yang telah bersama selama bertahun-tahun Ini adalah paket khusus yang memungkinkan Anda untuk memesan pemandian pribadi paling populer di Shinmeikan terlebih dahulu. Perjalanan pemandian air panas dengan istirahat yang sudah lama ditunggu-tunggu. Sangat disayangkan jika private bath sudah penuh dipesan dan tidak bisa digunakan. Oleh karena itu, ini adalah satu-satunya paket yang memungkinkan Anda untuk memesan kamar mandi pribadi terlebih dahulu. Direkomendasikan bagi mereka yang ingin menggunakan kamar mandi pribadi. Manfaat Rencana~ Anda dapat memesan kamar mandi pribadi terlebih dahulu Saat melakukan reservasi, harap isi waktu pilihan pertama dan kedua Anda dari waktu di bawah ini. 15:30~ / 16:20~ / 17:10~ 20:30~ / 21:20~ / 22:10~ *Harap diperhatikan bahwa kami mungkin tidak dapat memenuhi permintaan Anda. Kurokawa Onsen■ Penginapan ini, yang merupakan penginapan anggota Asosiasi Perlindungan Mata Air Panas Tersembunyi di Jepang, memiliki pemandian gua dan pemandian terbuka. Ada pemandian dalam ruangan dan pemandian keluarga (gratis). Di antara mereka, yang paling populer adalah "mandi gua". Presiden Tetsuya, yang juga disebut ayah Kurokawa, menghabiskan 10 tahun Saya menggali gunung batu di halaman belakang dan berhasil. Bagian dalam gua lebih lebar dari yang saya bayangkan, dan uapnya Ini juga efektif untuk kulit cantik seperti Mokumoku. Kalau mau menikmatinya pelan-pelan, targetnya dini hari saat pelanggan sedikit! Makanan Sayuran liar, ikan air tawar, dan makanan lezat pegunungan lainnya dari Minamioguni Ini akan menjadi kaiseki yang sering saya gunakan. Silakan nikmati cita rasa sederhana yang unik dari penginapan pegunungan. Skor akomodasi・・・■ Setelah check out, jika Anda menunjukkan sertifikat akomodasi, Anda dapat menggunakan pemandian di restoran saudara "Yamamizuki" dan "Miyama Sanso" secara gratis. *Anda tidak dapat menentukan tempat makan. * Pajak mandi terpisah sebesar 150 yen akan dikenakan secara lokal. *Paket ini tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan stempel dari Asosiasi Perlindungan Mata Air Panas Tersembunyi di Jepang. Ban dan rantai tanpa stud diperlukan karena pembekuan dan salju di musim dingin. "Datang dengan ban normal sangat berbahaya."

Rincian paket

Pasangan^^◆Jaminan Keluarga-PribadiHargai waktu keluarga Anda [Makan malam] [Sarapan]

Rp4.122.602
    1 kamar 2 tamu 1 malam

Bagi mereka yang memesan paket akomodasi・・・■ Hotel kami adalah fasilitas terdaftar dari [Journey to Rediscover Kumamoto]. Jika Anda tinggal di Prefektur Kumamoto, Anda bisa mendapatkan diskon untuk [Perjalanan Penemuan Kembali Kumamoto]. [Perjalanan Penemuan Kembali Kumamoto] Harap diperhatikan bahwa diskon tidak akan berlaku saat kampanye berakhir. deskripsi rencana・・・■ Berbicara tentang Shinmeikan, perapian dan pemandian gua. Pria dan wanita dari segala usia, pelanggan dari seluruh dunia, semua orang senang. Silakan menikmati spesialisasi Shinmeikan. Rencana yang kami rekomendasikan! Perapian irori yang tidak bisa dilihat di tengah hari. Ini seperti sesuatu dari cerita lama yang Anda bacakan untuk saya ketika saya masih kecil. Anda dapat menikmati makanan Anda dalam suasana nostalgia. Anda benar-benar dapat memasak makanan di depan Anda, sehingga Anda dapat memilih favorit Anda Silahkan dinikmati sampai matang. …Makan…■ Makan malam disajikan di restoran sisi perapian pedesaan. Pemanasan tusuk sate ikan air tawar dengan api arang, Anda dapat menikmati daging sapi panggang Higo dan sayuran. Silakan nikmati cita rasa sederhana yang unik dari penginapan pegunungan. *Ruang makan di dekat perapian cekung akan menjadi ruang tatami. *Harap diperhatikan bahwa meja dapat dipisahkan untuk kelompok yang terdiri dari 4 orang atau lebih. Kurokawa Onsen■ Penginapan ini, yang merupakan penginapan anggota Asosiasi Perlindungan Mata Air Panas Tersembunyi di Jepang, memiliki pemandian gua dan pemandian terbuka. Ada pemandian dalam ruangan dan pemandian keluarga (gratis). Di antara mereka, yang paling populer adalah "mandi gua". Mantan presiden Tetsuya, yang juga disebut ayah Kurokawa, menghabiskan 10 tahun menggali gunung batu di halaman belakang dengan palu dan pahat. Bagian dalam gua lebih lebar dari yang saya bayangkan, dan uapnya Anda dapat menikmati efek sauna yang bekerja secara bertahap. Jika Anda ingin menikmatinya di waktu senggang, pergilah pagi-pagi sekali saat pelanggan sedikit! Skor akomodasi・・・■ Setelah check out, jika Anda menunjukkan sertifikat akomodasi, Anda dapat menggunakan pemandian di restoran saudara "Yamamizuki" dan "Miyama Sanso" secara gratis. * Pajak mandi terpisah sebesar 150 yen akan dikenakan secara lokal. *Paket ini tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan stempel dari Asosiasi Perlindungan Mata Air Panas Tersembunyi di Jepang. Ban dan rantai tanpa stud diperlukan karena pembekuan dan salju di musim dingin. "Datang dengan ban normal sangat berbahaya."

Rincian paket

[Populer] Penuh emosi: Mari nikmati hidangan panggang arang dan kumpul-kumpul di sekitar perapian [Makan malam] [Sarapan]

Rp4.122.602

1 kamar 2 tamu 1 malam

Bagi mereka yang memesan paket akomodasi・・・■ Hotel kami adalah fasilitas terdaftar dari [Journey to Rediscover Kumamoto]. Jika Anda tinggal di Prefektur Kumamoto, Anda bisa mendapatkan diskon untuk [Perjalanan Penemuan Kembali Kumamoto]. Untuk detailnya, silakan lihat Perjalanan Penemuan Kembali Kumamoto. [Perjalanan Penemuan Kembali Kumamoto] Harap diperhatikan bahwa diskon tidak akan berlaku saat kampanye berakhir. deskripsi rencana・・・■ Berbicara tentang Kumamoto, sashimi daging kuda! Direkomendasikan untuk pelanggan yang suka daging kuda Hidangan biasa tidak datang dengan sashimi kuda. Dalam rencana ini, kami akan menyiapkan sashimi kuda berkualitas tinggi. Berendamlah di sumber air panas dan isi perut Anda dengan hidangan lokal Silakan makan dan bersenang-senanglah. Makanan Hidangan pegunungan Minamioguni seperti daging sapi Wagyu Kumamoto, tanaman liar yang dapat dimakan, ikan sungai, dll. Kami akan menyiapkan sashimi kuda selain hidangan perjamuan yang sering kami gunakan. *Tempat makan malam tidak dapat ditentukan. Kurokawa Onsen■ Penginapan ini, yang merupakan penginapan anggota Asosiasi Perlindungan Mata Air Panas Tersembunyi di Jepang, memiliki pemandian gua dan pemandian terbuka. Ada pemandian dalam ruangan dan pemandian keluarga (gratis). Di antara mereka, yang paling populer adalah "mandi gua". Mantan presiden Tetsuya, yang juga disebut ayah Kurokawa, menghabiskan 10 tahun Saya menggali gunung batu di halaman belakang dan berhasil. Bagian dalam gua lebih lebar dari yang saya bayangkan, dan uapnya Anda dapat menikmati efek sauna yang bekerja secara bertahap. Jika Anda ingin menikmatinya di waktu senggang, pergilah pagi-pagi sekali saat pelanggan sedikit! Skor akomodasi・・・■ Setelah check out, jika Anda menunjukkan sertifikat akomodasi, Anda dapat menggunakan pemandian di restoran saudara "Yamamizuki" dan "Miyama Sanso" secara gratis. * Pajak mandi terpisah sebesar 150 yen akan dikenakan secara lokal. * Paket ini tidak memenuhi syarat untuk cap "Asosiasi Pemandian Air Panas Rahasia Jepang". *Ban dan rantai tanpa stud diperlukan di musim dingin karena pembekuan dan akumulasi salju. Datang dengan ban normal sangat berbahaya.

Rincian paket

[Spesialisasi memasak] Mewah: Sashimi kuda spesial Kumamoto [Makan malam] [Sarapan]